Jumat, 19 Maret 2010

Cheat Point Blank 2010(UPDATE)

Update Cheat Point Blank Januari 2010 - MHS Engine [WORK]
Karena banyaknya permintaan untuk Update Cheat Point Blank Online. Akhirnya saya menemukan sebuah Engine Cheat yang sangat pintar, karena sudah memiliki opsi tersendiri untuk Bypass HackShield. Jadi, tidak perlu repot-repot untuk memikirkan cara Disable HackShiel Point Blank atau segala macam.
berikut tutorialnya….
Tools yang diperlukan diantaranya:

1. Hide Toolz (seperti biasa)
2. MHS Engine
3. Rokok dan Copy (kalo ada bagi” ^^)
4. Niat dan Keyakinan wwkwkwkwk

tidak perlu basa-basi lagi langsung saja
pertama, ekstrak semua tool hasil downloadan di atas, Buka Hide Toolz (Jalankan) kemudian jalankan MHS engine nya ~~~

kemudian HIDE MHS nya dengan Hide Toolz.
kedua, Jalankan Point Blank sampai masuk ke server (Jangan lupa pakai Windowed Mode) kemudian di MHS buka Proses nya ke Point Blank, caranya yaitu Pada Menu FILE –> OPEN PROCESS setelah itu tentukan Prosesnya ke PointBlank.exe
Pada Jendela Open Process disini yang penting yaitu ada Opsi untuk Bypass atau agar MHS ini tidak terdeteksi oleh HackShield Point Blank, yaitu kita harus mengaktifkan opsi OPEN IN RESTRICTED MODE (IMPROVES UNTEDECTABILITY) hal ini yang membuat engine ini tidak terdeksi (canggih khan^^).
Jendela Open Process MHS

kemudian ada perbedaan pada Engine ini dengan engine cheat yang lain. Diantaranya yaitu cara Scan Address dan Untuk Freeze Address.
untuk Scan Address kita tinggal Klik Tombol atau tanda Search (Kaca Pembesar) untuk FIRST SEARCH di Kolom seleh kiri pada MHS di bagian Found Address. Kemudian tinggal tentukan Type data yang akan kita Scan sesuai dengan Tutorial Cheat Sebelumnya. lihat Scr nya:
kemudian untuk NEXT SEARCH nya tinggal klik tanda Search disebelah kanan dari search yang pertama (Sub Search)….



-----------------------

BACA JUGA YANG INI :

1 komentar:

  1. Kalo pake window wide mode ketauan ma Hsield nya jadi gimana dong

    BalasHapus